Sunday, April 24, 2016

KATA PENGANTAR /

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


akhirnya Balik lagi ke tanah dimana dibesarkan selama 25 tahun "Bekasi City".setelah berkelana ke borneo untuk mencari sesuap nasi beserta lauk dan tentu saja emas dan permata tapi Bekasi gak gampang dilupain.
banyak yang ngomong tentang bekasi, bau, jorok, macet, norak dan panasnya ampun ampunan sampe dibilang kelas jauh dari matahari tetap gak membuat saya benci atau malu mengaku sebagai orang bekasi.
ya emang gak usah malu...orang saya hidup disini kok, otomatis lah mau dipaksain atau dengan ikhlas kita harus cinta dan sayang sama kota ini.
menurut saya berbagai macam hinaan dan cercaan orang terhadap Bekasi ada benernya kok..tapi sebagai anak muda yang selalu positif thinking, hal kaya gini bukan jadi alasan untuk malu apalagi minder sebagai anak Bekasi tapi malah berfikir "apa yang kita bisa lakukan untuk kota ini" iye gak?
tujuan membuat blog ini sebagai catatan pribadi yang sekaligus bisa dibaca juga sama teman teman kalo berkenan apalagi kalo di beri komen itu udah merupakan penghargaan yang besar banget buat saya.
karena blog ini sifatnya pribadi maka isi nya pun gak akan di ambil dari pengalaman orang lain melainkan pengalaman langsung dari saya pribadi sehingga originalitasnya terjaga dan juga jangan lupa berarti hasilnya juga subjektif karena berdasarkan pengalaman pribadi.
terserah kalo mau setuju atau gak setuju mau marah nagis sampe guling guling dari stasiun sampe tambun juga gak apa apa. yang penting kita satu visi yaitu membuat kota ini lebih nyaman, walau dengan cara yang berbeda.

MARI BEKASI, CINTA BEKASI DENGAN CARA YANG BEDA

Wassalam


No comments:

Post a Comment